Rabu, 01 Mei 2013

Manchester United ?

Sebuah klub sepakbola yang ada di Inggris tepatnya di kota Manchester. Baru Saja Memenangkan Premier League untuk Ke 20 kalinya.Tim favorit ane dari dulu. Sebelumnya ane juga suka Real Madrid tapi karena dulu di TV Indonesia gak ada liga spanyol jadi lebih sering nonton manchester united dari pada real madrid.
Walaupun banyak klub yang lebih hebat daripada MAN UTD tapi gak tau kenapa, memang lebih enak nonton MAN UTD maen dari klub lain. Stadionnya yang keren , Pelatihnya yang Berkharisma dan satu2nya pelatih yang bisa nentuin lama kontraknya sendiri dan bernama Sir Alex Ferguson
Pemain Favorit ane pastinya siapa lagi klo bukan om Wayne Mark Rooney yang punya tendangan keras kayak si Madun -_-. tapi gak tau kenapa kayaknya sejak tahun 2011 dia maennya gak kayak waktu pertama di MU bermain dengan sepanuh hati walaupun terlalu semangat sampe sering kena kartu kuning ato kadang kartu merah
Pemain No. 20 yang memberi gelar ke 20 untuk MU. He is Robin Van Persie!!!!!
dah hampir setahun di MU tapi rasanya dia itu masi pemain arsenal karena dari dulu pas ane inget arsenal jadi inget RVP

Dan satu lagi pemaen MU yang mantep. #1 GoalKeeper --> David De Gea
Penyelamatannya selalu keren dan menghibur tapi kadang deg2 ser klo dah blunder
Lebih sering ninju bola dari pada nangkep bola tapi yang salut dia bisa juga nangkis bola pake kaki





Fiuh.... Segitu aja yang bisa ane tulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar